Minggu, 25 Februari 2018

Super Trader

Super Trader:
Robots Battle

Kontes Super Trader FBS untuk akun REAL telah dimulai! Jika anda belum mendaftarkan akun anda pada kontes ini – jangan lewatkan kesempatan anda! Ikuti kontesnya sekarang juga!
Dapatkan hadiah gadget terbaru dari FBS.

Buka Akun Super Trader FBS


 Super Trader FBS


FBS menantang Anda membuktikan diri menjadi pemenang dan meraih hadiah sebesar-besarnya tanpa batas dengan berpartisipasi pada kontes trading akun real di kompetisi Super Trader.   Kontes trading dengan robot terbaik Anda, silahkan gunakan EA terbaik Anda untuk menjadi pememang kontes, dan dapatkan hadiah gadget terbaru dari FBS.

Buka Akun Super Trader FBS




Biarkan EA Anda menambah kekayaan Anda!

    1. Buka akun kontes dan Proses deposit anda.
    2. Untuk berpartisipasi, saldo anda setidaknya harus $100.
    3. Selama registrasi , Anda akan ditempatkan di dalam satu atau dua grup:
  • Grup 1 - Peserta dengan saldo $100 - $999
  • Grup 2 - Peserta dengan saldo $1000 - $5000
    4. Pastikan Anda tetap di atas pesaing Anda dalam pehitungan jumlah lot yang sudah ditradingkan!

SEGERA... Dapatkan hadiah gadget terbaru dari FBS

Buka Akun dapatkan hadiah gadged terbaru dari FBS 


6 peserta (3 dari masing-masing kelompok) dengan total volume lots terbesar yang diperdagangkan akan menerima gadget paling kuat dari perusahaan FBS.

20 peserta (10 dari masing-masing kelompok) dengan jumlah total lots terbesar yang diperdagangkan akan diumumkan sebagai pemenang kontes dan menerima hadiah uang tunai sebesar: S lots * 10 (USD) (jumlah lots yang diperdagangkan dikalikan dengan 10 )

Jika Anda belum punya account di FBS maka silahkan terlebih dahulu Anda mendaftar dengan mengikuti petunjuknya di Cara Daftar FBS.

BUKA AKUN ANDA SEKARANG!!! DAN RAIH KEBEBASAN FINANSIAL BERSAMA FBS


Tips Trading Agar Selalu Profit:
Meminimalisasi risiko dan membuat trading Anda menjadi lebih nyaman secara finansial dan mental. Jaga keseimbangan dan trading dengan cerdas, gunakan teknik fundamental dan teknikal jangan asal2-an karena forex bukan gambling, lakukan take profit secara konsisten - sukses tidak akan membuat Anda menunggu terlalu lama! Trading dan Investasi di FBS bisa jadi menghantarkan anda menjadi Milyarder , Anda tidak akan percaya sebelum ANDA BERGABUNG DISINI. manfaatkan secepatnya peluang bisnis ini..!!

  TRADING SEKARANG


Baca Juga:

1 komentar: